New Post

Video Mobil Outlander Nyeruduk 3 Pemotor Di Surabaya

Repost dari Youtube MIKETJUNG

Adalah Kejadian di darmo sby..mobil putih  tampak nonstop menabrak 3 pemotor di sby

 Kecelakaan di Jalan Raya Darmo, Surabaya yang videonya beredar melibatkan mobil Mitsubishi Outlander dengan nomor polisi L 1929 HL dan tiga motor.

Mobil warna putih yang dikendarai oleh George Gilberth Thie (18), asal Papua menerjang dari arah belakang tiga motor yang dikendarai Ferry Setiawan (40) dan Rudy Yuwana (34) yang membonceng Novi Anggreini (34) serta satu orang pengendara motor dengan nomor polisi L 5816 BF yang identitasnya belum diketahui.

Saat ini Ferry, Rudy, dan Novi dirawat di RS Adi Husada dan pengendara motor dengan nomor polisi L 5816 BF langsung pergi melanjutkan perjalanannya.

"Mengenai terjadinya kecelakaan masih kami dalami lagi," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim saat dihubungi detikcom, Kamis (9/11/2017).

Video rekaman CCTV dtik-detik saat mobil menghajar tiga motor itu beredar. Dalam rekaman berdurasi 40 detik itu, mobil tersebut pada awalnya melaju dari arah utara di lajur tengah.

Saat itu di sekitar depan Pizza Hut, mendadak laju mobil seperti tidak kendali. Mobil yang terlihat melaju kencang itu nyelonong ke lajur kiri yang digunakan pengendara motor. Tepat di depan Bank Muamalat, mobil itu langsung menerjang 3 motor yang sedang melaju menuju wonokromo

Video Mobil Outlander Nyeruduk 3 Pemotor Di Surabaya Video Mobil Outlander Nyeruduk 3 Pemotor Di Surabaya Reviewed by Mobil dan Motor Klasik Blog on November 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Stay Connected

Powered by Blogger.