New Post

Sopir Angkot Palembang Nglabrak Mobil Pakai Parang, Begitu Ditangkap MEWEK Nangis BOMBAY



dari facebook: awan cee

KRONOLOGISNYA... 
@suriechandra - Maaf sebelumnya Saya ingin membagi pengalaman pribadi sy. Tadi siang tgl 16/10/17) kira2 pukul 14:00 Setelah saya menjemput anak les menuju pulang kerumah.

Posisi dari lampu merah radial mau ke arah Palembang Icon (yang ada tiang LRT) Tiba2 ada Mobil Angkot Abu dr arah hotel arista ingin putar balik dan tiba2 menyalip ke kiri tepat di dpn mobil saya, tanpa Lampu sen!!! (kayanya sopir mau turuni penumpang). Spontan saya kaget dan klakson. Ehh ituu Sopir balas klason berkali-kali..
.
Tiba2 Si sopir ngikutin saya dari belakang. Mepet bgt di bagian kiri mobil.. sepertinya sopir minta saya untuk minggir, Tapi saya tidak menghiraukannya.
.
Dengan cukup ngebut tiba-tiba Sopir menghadangi mobil angkotnya di depan tepat mobil saya ( keadaan di jalan raya lagi tidak banyak mobil ). Dengan Gagahnya Sopir turun mendekati mobil saya, memukul2 kaca mobil dan memaksa untuk membuka mobil saya (Untung mobil saya keadaan terkunci).
Sopir Angkot Palembang Nglabrak Mobil Pakai Parang, Begitu Ditangkap MEWEK Nangis BOMBAY Sopir Angkot Palembang Nglabrak Mobil Pakai Parang, Begitu Ditangkap MEWEK Nangis BOMBAY Reviewed by Blog Zone on October 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Stay Connected

Powered by Blogger.